Sabtu, 26 April 2014

Gashocu tampilkan menu eropa harga kaki lima


"Gashocu" tampilkan menu Eropa dan Lokal, harga kaki lima


Banyuwangi - Maraknya pertumbuhan kafe di kota yang berjuluk the sunrise of java ini, sekaligus tempat untuk meluangkan waktu senggang, memicu dibukanya cafe baru, yakni gashocu nakami Cafe and resto. Kafe ini terasa istimewa karena terletak di area yang cukup tenang dan nyaman.
 

Konseptor gashocu, Aghis SNM mengatakan, meskipun cafe and resto ini terletak di area pinggiran kota, namun tetap ramai pengunjung. Hal tersebut bisa dilihat saat memesan menu yang harganya tidak mahal dan standart banget layaknya kafe elite di kota besar.
 

"Soal harga kita boleh dibandingkan dengan kafe-kafe diluar sana, namun fasilitas yang kita berikan serasa makan di hotel," kata Aghis SNM, saat di temui di Cafenya, kemarin.
Terlebih lagi, lanjut Aghis, mengenai rasa sajian menu yang ditawarkan Gashocu Nakami ini tak mau kalah dengan masakan di hotel. Sebab, menu yang ditawarkan dengan cita rasa hotel bintang lima, namun dengan harga yang normal alias harga kaki lima.

 

"Konsep Gashocu sendiri mengusung menu western, lokal dan tradisional, dengan harga yang terjangkau, sehingga, saat datang ke kafe and resto ini bisa menikmati makanan, minuman ala bintang lima sekaligus pemandangan alami persawahan serta menikmati free wifi," ungkap Aghis.
 

General Manager Gashocu, Nanang Mash menambahkan, kafe and resto ini memiliki kapasitas 100 orang saat ini, dengan area indoor atau outdoor, maka kafe and resto ini memiliki area parkir yang luas dan aman tentunya. Terlebih lagi, kafe ini buka dari pukul 13.00 sampai 22.00wib. namun kedepan tak hanya berkapasitas 100 orang bahkan bisa lebih karena kita juga masih tahap pembenahan area santai. sehingga, harapan kedepan kita  bisa melayani pengunjung dengan sesuai keinginan positif mereka.
 

"Menu gashocu, es goreng ala eropa, kopi dan banyak di sini menu lain yang tersedia yang menjadi andalan tempat ini, dan kita yakin bahwa gashocu akan menjadi salah satu ikon kuliner yang dicari baik dari kalangan anak muda hingga keluarga," tambah nanang.
 

Selain menyajikan menu andalan menurut manager gashocu pada hari sabtu malam minggu pihaknya memberikan hiburan kepada para pengunjung berupa live musik yang mana si pengunjung bisa request lagu dan menyanyi bersama group musik yang sudah di siapkan oleh pihak cafe atau group musik dari pengunjung itu sendiri.(tez)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar