Sabtu, 26 April 2014

Es krim goreng hadir di kota Atap Genteng


Es krim goreng hadir di kota Atap Genteng

Banyuwangi - Es krim goreng saat ini mulai populer ‎dikalangan penikmat kuliner. Pasalnya sajian yang identik dengan makanan penutup ini mulai marak ditawarkan sejumlah cafe maupun restoran. Namun anda para maniak es krim bisa menikmatinya sekarang di banyuwangi tepatnya di kota genteng.

Sajian ini identik‎ dengan olahan es krim berbalut adonan dari remahan tepung roti degan berbagai kreasi rasa es krim seperti strawberi, coklat dan vanilla.

Beberapa cafe malah berlomba mempercantik tampilannya dengan memberikan kombinasi baru seperti mencampurkannya dengan keju, coklat, maupun biskuit.



Ghasocu  Cafe and Resto merupakan satu diantaranya,tepatnya di barat SMK MUHI jenesari genteng wetan kecamatan genteng banyuwangi cafe and resto ini berada. tempat ini bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin menikmati berbagai olahan es krim goreng.


Lokasi yang berada tak jauh dari pusat kota genteng ini membuat sajian ini mantap banget jika di santap bersama pasangan dan keluarga anda sembari menikmati pemandangan persawahan di sore hari ataupun malam hari dengan aneka es krim goreng berbagai rasa, cafe ini siap memanjakan lidah anda sembari menghabiskan waktu bersama teman maupun kerabat tanpa memandang hari apapun.(db.tez)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar