Sabtu, 26 April 2014

Gashocu Tampilkan live music di malam minggu


Gashocu Tampilkan live musik di Malam Minggu

Genteng - Menemani malam Minggu Anda, Gashocu Cafe and Resto memberikan pelayanan prima alias khusus, sajian live musik yang bisa Anda nikmati bersama pasangan dan keluarga untuk santai di malam Minggu. Menariknya lagi, ada menu khusus yang ditawarkan dengan promo dan diskon yang wah banget.
.
General Manager Gashocu Cafe and Resto, Nanang Mash mengatakan untuk memberikan pelayanan super prima serta inovasi ke pengunjung dan pelanggan dengan berbagai event dan promo yang dilaksanakan.
" Kami menyediakan live musik yang kami gelar setiap malam Minggu. Selain itu kami juga ada acara nonton bareng (nobar). Itu semua sebagai bentuk pelayanan kami ke pengunjung, ke depan kami juga akan mengadakan event-event yang akan didukung oleh beberapa sponsor," .

Lebih lanjut Nanang mengatakan berbagai menu yang disediakan yakni mulai dari menu nusantara, Eropa hingga Tradisional. Sedangkan, untuk menu minuman andalan disediakan ICE Goreng, dimana minuman ini memiliki citarasa yang khas serta unik di lidah. serta tak hanya itu menu makanan lain pun banyak yang andalan dan mantab banget di sini.

beragamnya menu yang di sajikan oleh Gashocu cafe and resto banyak mengundang hati penasaran berbagai kalangan maka dari itu jika anda penasaran dengan makanan serta sajian unik lain bisa langsung datang ke Gashocu cafe and resto tepatnya di barat smk muhi jenesari genteng banyuwangi.(tez)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar